Frequently Asked Questions

Ternak Uang adalah Edu-Tech startup bertujuan untuk meningkatkan literasi finansial seluruh masyarakat Indonesia dan misi mencetak 10 juta investor di Indonesia

Cek email Anda (termasuk folder spam) untuk verifikasi email, ikuti arahan selanjutnya di e-mail untuk melengkapi username Telegram ataupun mengubah password Anda. Setelah itu Anda sudah bisa langsung mengakses modul dan mohon menunggu Mincuan invite ke komunitas Member.

Mincuan akan melakukan proses invite setiap hari kerja maksimal H+3 setelah kamu berhasil verifikasi. Mohon pastikan Anda telah set username Telegram dan melengkapi username Telegram [di profil Anda].

Ternak Uang Academy akan selalu diupdate setiap minggunya, dan ikuti berbagai Live Class interaktif dan Ternak Uang Member Gathering setiap bulannya. Dapatkan juga berbagai berita pilihan, stock watchlist hasil analisa oleh tim Research Ternak Uang, berbagai report macro dan micro economy yang dapat membantu dan mendukung analisa kamu yang di update harian di grup komunitas member.

Berikut beberapa kemungkinan Mincuan tidak dapat menginvite kamu ke grup khusus Member:

  • kamu belum set username Telegram kamu: melalui aplikasi Telegram, [Menu > Settings > Username(di bawah no. telepon) > buat username kamu]
  • kamu belum setting privasi akun Telegram kamu ke publik, melalui aplikasi Telegram, [Menu > Settings > Privacy & Security > Groups > Pilih Everybody]
  • Username Telegram Anda belum/tidak terisi di profil dengan tepat. Silahkan pastikan username Telegram kalian terisi dengan benar. Sistem tidak dapat mendeteksi pembaharuan setelah tanggal daftar Anda, silahkan hubungi Mincuan untuk konfirmasi.

Anda bisa memperpanjang masa langganan membership melalui email yang akan kami kirim seminggu sebelum batas akhir masa langganan atau melalui [menu Profil Anda].

Hubungi Kami

Download Aplikasi


Kirim WA 0889 77777 00 Kirim Email cs@ternakuang.id

Ikuti di Media Sosial


Office

PT Ternak Uang Nusantara
Podomoro City, Jl. let. S. Parman Kav. 28
Soho Capital . Jakarta Barat . 11470